Senin, 18 Oktober 2010

KEGIATAN SEKOLAH

       Beberapa kegiatan sekolah yang saya ikuti selama seminggu ini antara lain latihan paduan suara untuk lomba PORSENI paduan suara antarsekolah, khususnya tingkat SMA se-kota Sibolga. Kami latihan habis-habisan, terkadang sampai malam. Pokoknya kami melakukan yang terbaik buat sekolah kami. Memang usaha kami tidak sia-sia, akhirnya kami mendapat peringkat 3. Sebenarnya, saya sangat kecewa, karena menurut saya, sekolah kami tidak ada melakukan kesalahan dalam not, ketika menyanyikannya, dibanding sekolah lain. Tapi, karena itu memang pilihan juri, apa boleh buat.
       Berikut ini foto yang sempat saya ambil ketika lomba itu berlangsung :

              
                        
           Conni (anggota paduan suara)

        Lasmaria (anggota paduan suara)






       Selain itu, selama beberapa minggu ini saya dan teman sekelas saya mengikuti latihan volly. Kami latihan buat pertandingan friendly antarkelas XI dan XII, selain itu juga untuk nilai ulangan harian olahraga.
       Berikut ini beberapa foto, ketika kami sedang latihan volly ketika pulang les sore :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar